Indonesia: Action on work accidents and safety awareness for 28 April

On 28 April Building and Wood Worker’s International (BWI) affiliate  SERBUK will hold an action outside the Minister of State-Owned Enterprises to protest work accidents on government infrastructure projects, then continue in front of the Presidential Palace. They will raise OSH and asbestos issues, and are expecting around 100-150 participants.

UNDANGAN TERBUKA-
“MEMPERINGATI
INTERNATIONAL WORKERS MEMORIAL DAY (#IWMD2018)”

JAKARTA, SABTU – 28 APRIL 2018.

Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI) mengundang secara terbuka serikat buruh lintas federasi-konfederasi dan organisasi-organisasi perjuangan rakyat untuk hadir dalam acara bertajuk : INTERNATIONAL WORKES MEMORIAL DAY (#IWMD2018). #IWMD2018 adalah peringatan global yang ditujukan untuk mengenang buruh-buruh yang kehilangan nyawa di tempat kerja sekaligus mendesak perbaikan kondisi kerja agar buruh terhindar dari berbagai kecelakaan kerja.

Aksi akan dilaksanakan pada: Sabtu, 28 April 2018 Dengan rangkaian:
Pukul 12. 00 -13.30 WIB Aksi di Kantor Kemeneg BUMN untuk memprotes minimnya keselamatan dan kesehatan kerja buruh-buruh yang bekerja di sektor konstruksi pada proyek infrastruktur pemerintah dan juga korban kecelakaan kerja di berbagai perusahaan BUMN (PLN, Pertamina, dll). Pukul 13.30-16.30 Aksi akan dilanjutkan di Bundaran Patung Kuda/Indosat.

Aksi ini merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (#MayDay2018) sekaligus mendesak pemerintah menciptakan kondisi keselamatan dan kesehatan kerja bagi semua buruh.

Sampai berjumpa di Kemeneg BUMN dan Bundaran Patung Kuda/Indosat.

CP. Subono – Hp/WA 0858-1022-2340

#iwmd2018
#unionsmakeworksafer
#tempatkerjabukankuburan
#kerjabukanujinyali
#serikatburuh #serbukindonesia #banggakpbi